Related Posts with Thumbnails

Kiki Fatmala Ogah Maafkan Permintaan Saipul Jamil

11:16 AM Posted by Tsanind09

foto kiki fatmala diremas teteknya oleh saipul jamil hot

JAKARTA - Saipul Jamil ( lihat juga "Masih Menduda, Saipul Jamil Remas Kiki Fatmala" )memang sudah meminta maaf pascameremas bokong Kiki Fatmala. Namun, Kiki belum sepenuhnya memaafkan tindakan Saipul yang melecehkan itu.

"Setelah kejadian itu, dia minta maaf. Tapi setelah aku marah banget. Dia cuma bilang 'sorry' aja. Oke cuma gitu doang. Setelah itu, dia enggak mau minta maaf sama aku," jelas Kiki yang ditemui di lokasi syuting di Jalan Swadaya II, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2009) malam.

Tampaknya, mantan bom seks ini ingin pria yang akrab disapa Ipul itu datang meminta maaf dengan lebih tulus. Tapi, kata Kiki, Ipul tak pernah menemuinya secara khusus untuk kembali meminta maaf.

Kiki tak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah mengalami pelecehan di tengah adegan syuting tersebut. Kiki dan Ipul yang sama-sama membintangi film Pijat Atas Tekan Bawah, melakoni adegan hot.

Dalam kondisi setengah bugil, mantan suami Dewi Persik itu memijat punggung Kiki. Aktris kelahiran 26 Oktober 1969 itu bertelanjang dada dalam posisi telungkup di atas sofa.

Ipul yang memijat punggung, tiba-tiba mengarahkan tangannya ke arah bokong Kiki dan meremasnya. Artis yang juga instruktur senam itu tidak terima dan marah.

Ipul sendiri saat dihubungi okezone, Kamis (5/3/2009) pagi, enggan banyak komentar.

"Aduh, aku pusing nih," ucap Ipul singkat sambil memutuskan sambungan telepon. Dia tak mau mengangkat lagi telepon ketika kembali dikontak. (ang)
http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates