Related Posts with Thumbnails

Lusy Rahmawati Ngotot Tetap Cerai

11:35 AM Posted by Tsanind09

Lusi rahmawati abthree cerai seksi telanjangSetelah kabar keretakan rumah tangga Lusy rahmawati dan Jose Purnomo beredar. Kali ini dipersidangan Lusy mengaku tetap pada pendiriannya untuk bercerai ( Baca juga : " Lusy Lebih Suka ke Aceh" ).

“Saya tetap pada pendirian saya dan Alhamdulillah Jose mau mengerti,” ungkap Lusy ketika berada di Pengadilan Jakarta Selatan, Jl. Rambutan VII, Jakarta Selatan.




Tak hanya itu, ia pun mengaku kalau dirinya telah kehilangan hasrat untuk melanjutkan hubungan rumah tangga dengan sutradara film tersebut. Ia yakin perceraian menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan Jose ( Baca juga : " Jose masih pakai cincin kawin " ).

Sementara itu, setelah Jose melihat keinginan keras Lusy untuk mengakhiri tumah tangga mereka, ia pun hanya bisa pasrah.

“Saya hanya mengikuti kemauan Lusy saja. Kalau memang ingin rujuk, itu harus datang dari kedua pihak. Bukan hanya sepihak,” terang Jose.

Sedangkan dalam persidangan ketiga ini, Lusy dan Jose datang dalam persidangan tersebut. Namun, keduanya terlihat kaku dan tidak bertegur sapa. (yan/indoseleb)
http://selebriti-indonesiaselebriti.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates