Related Posts with Thumbnails

Tantowi Yahya Nyaleg, Modal Semilyar

11:45 AM Posted by Tsanind09

artis Tantowi Yahya jadi caleg Golkar modal 1 milyar sksi gosip artisPemusik Country dan Selebritis kondang ini tidak mau ketinggalan nyaleg, seperti jejak para artis lainnya, seperti yang diberitakan Okezone.com. Baca juga "Suami Anisa Bahar Nyaleg"

JAKARTA - Tantowi Yahya merupakan salah satu artis yang maju sebagai calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar. Demi mewujudkan impian tersebut, Tantowi rela merogoh kocek Rp1 miliar.


"Sekarang sih dana yang keluar buat kampanye sekira Rp800 juta. Saya menyediakan dana Rp1 miliar buat kampaneye saya jadi caleg. Bila lebih dari itu, akan saya stop," kata Tantowi saat ditemui di FX Music Lounge, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2009) malam.

Kakak kandung Helmi Yahya ini menjelaskan, uang untuk dana kampanyenya murni berasal dari kantong pribadi, tanpa meminta dari pihak lain.

"Pastinya, duit saya sendiri dong. Partai tidak memberikan dana untuk caleg," ucapnya bangga. (fin)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates