Related Posts with Thumbnails

Sheila Marcia Joseph 7 Bulan Dipenjara Merindukan AC

2:21 PM Posted by Tsanind09

sheila marcia joseph artis seksi telanjang shabu shabuJakarta Selama 7 bulan mendekam di penjara tentu ada hal-hal yang dirindukan oleh Sheila Marcia Joseph. Selain udara bebas di luar tembok penjara, Sheila juga kangen pendingin ruangan alias AC.

"Tadi di dalam mobil dia langsung cari-cari AC, kan selama 7 bulan di rutan nggak pernah lihat AC," ujar Jupiter Fortissimo, saat ditemui bersama pacarnya, Sheila di rumah kost ibunda Sheila, Maria Joseph, di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (6/3/2009) malam.

Pria yang berganti nama menjadi Josh Peter itu menjelaskan kalau sosok Sheila kini ibarat bayi yang baru lahir. Jupiter tak ingin melihat pacarnya itu kembali menghisap shabu-shabu lagi.


Jupiter pun merasa kalau dirinya dengan Sheila seperti pasangan yang baru jadian. Tak heran setelah bebas dari dari penjara, Jupiter dan Sheila seperti malu-malu kucing.

"Tujuh bulan lalu saya PDKT sama dia, sekarang kayak first date deh," imbuhnya sembari tersipu malu menatap ke Sheila..(fjr/fjr)

http://www.detikhot.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates