Related Posts with Thumbnails

Marcella Zalianti, Merayakan Ulang Tahun

2:40 PM Posted by Tsanind09

Namanya juga Artis, meskipun masih dalam tahanan, acara ulang tahun tetap tidak boleh terlewatkan, seprti Marcella Zalianti yang sedang terseret kasus yang membawanya bercengkerama dengan nyamuk tahanan polisi ini, seperti yang dilaporkan detikhot berikut.

Jakarta Walau sedang ditahan, tak menghalangi keluarga Marcella Zalianty merayakan ulang tahun perempuan berambut panjang itu di dalam sel tahanan. Sabtu (7/3/2009) Marcella berulang tahun ke-29.

Menurut rencana, Sabtu (7/3/2009) siang ini sekitar pukul 13.00 WIB, Tety Liz, Olivia Zalianty serta sejumlah kerabat Marcella akan mendatangi tahanan Polda Metro Jaya. Mereka datang untuk membuat syukuran kecil-kecilan di balik jeruji besi.


"Yah namanya lagi prihatin, nggak mungkin lah yah kalau bikin pesta di dalam (penjara-red). Jadi sederhana aja lah," ujar Switje, manajer Marcella saat dihubungi detikhot lewat telepon, Sabtu (7/3/2009).

Switje menuturkan biasanya setiap Marcella ulang tahun, keluarga akan berdoa tepat pada pukul 24.00 dini hari. Namun kebiasaan itu tak dapat dilaksanakan karena Marcella sedang menjadi terdakwa kasus penganiyaan dan penculikan terhadap desainer interior, Agung Setyawan.

Walau begitu, keceriaan tetap akan terus dibawa keluarga Marcella hari ini ke sel tahanan. Rencananya mereka akan membawakan sejumlah makanan untuk pemain film 'Brownies' ke dalam sel tahanan.

Apa saja yang akan dibawakan? "Macem-macem yah, soalnya kesukaannya Marcella banyak sih," imbuh Switje.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates