Related Posts with Thumbnails

Deddy Mizwar Layak Menjadi Presiden

3:21 PM Posted by Tsanind09

Foto artis deddy mizwar calon presiden RITidak hanya rame rame menjadi calon legislatif ( baca : Tantowi Yahya jadi Caleg Golkar ), trend artis berkecimpung di dunia politik yang akhir akhir ini terjadi, baik sebagai caleg, maupun calon jabaratn eksekutif di pemerintahan seperti bupati, gubernur, bahkan terbaru jadi calon Presiden Republik Indonesia.

Dia adalah Deddy Mizwar, aktor kawakan yang sarat dengan pengalaman dunia film ini memang layak untuk mencalonkan diri jadi presiden, bisa dilihat pembawaannya yang kalem, pembicaraannya yang sarat filosofi, serta judul film dan sinetron yang beliau sutradarai selalu laku keras, sarat pesan agama dan moral, yang disampaikannya dengan santun dan tidak seperti menggurui. Lihat komentar dari Anwar Fuadi, rekan sesama artis senior ini, seperti yang ditulis Okezone.


JAKARTA - Deddy Mizwar berniat menjadi presiden, meski belum ada partai yang secara resmi menyatakan mendukungnya. Anwar Fuadi yakin akan ada partai besar yang meminang Deddy.

"Saya yakin ada partai besar yang nanti dekati dia. Tunggu saja," tutur Anwar di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2009) sore.

Bintang sinetron yang kerap kebagian peran antagonis ini mendukung Deddy menjadi pemimpin rakyat Indonesia.

"Di atas kertas, capres yang sudah-sudah bisa menang. Tapi mau dibilang apa kalau kehendak Allah dia menang?" tandasnya.

Seperti diketahui, Sang Jenderal Naga Bonar mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia. Namun, sejauh ini belum ada partai besar yang menyatakan mendukung Deddy. (ang)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates