Related Posts with Thumbnails

Suami Artis Dangdut Annisa Bahar Nyaleg

1:44 PM Posted by Tsanind09

JAKARTA - Suami Annisa Bahar, Dian Ezha Fauzan Prasetya, menjadi caleg dari Partai Hanura. Annisa tentu mendukung. Annisa sendiri tak berminat nyaleg seperti artis lain. foto gambar video artis bugil telanjang seksi indonesia
"Saya pilih di belakang layar saja. Saya cukup mendukung suami," kata Annisa, di Jakarta, belum lama ini. foto gambar video bugil telanjang gadis indonesia


Suami Annisa menjadi caleg DPRD Jakarta Utara dari Partai Hanura nomor urut 13. Pedangdut ini tak berminat mengikuti jejak langkah suaminya untuk mencalonkan diri sebagai caleg.



"Enggak ah. Saya kan menghibur. Saya bisa saja di Golkar atau di partai mana. Tapi, saya enggak mau dipatok pada satu partai. Belum tentu masa depannya bagus," ucapnya.

Alasan lainnya, Annisa khawatir akan menzalimi orang lain jika nantinya terpilih menjadi anggota dewan.

"Dari kecil saya sudah belajar politik. Papa saya almarhum kan dulu sekjen DPP Golkar. Takut sih enggak. Yang saya takutkan kalau menzalimi orang lain," tegasnya. (ang)
http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates