Related Posts with Thumbnails

Zaskia Mecca Penyebab Cerainya Hanung ?

10:43 PM Posted by Tsanind09

JAKARTA - Perceraian Hanung Bramantyo dengan istrinya, Yanesti Gardhini, tinggal menunggu ikrar talak. Hubungan Hanung dengan Zaskia Adya Mecca pun kian lengket saja. Keduanya kepergok nonton film berdua. Yang mengagetkan, Hanung mencak-mencak tak karuan. Foto gambar gosip artis bugil telanjang indonesia
Hanung dan Zaskia hendak menonton film di Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Dua sejoli itu menonton film Valkyrie yang dibintangi Tom Cruise. Saat mengantre membeli karcis, pasangan ini terlihat sangat mesra.



Kontan saja, kedekatan pasangan itu diabadikan oleh beberapa wartawan yang melihatnya. Mengetahui gerak-geriknya direkam kamera, sutradara film Ayat-Ayat Cinta itu langsung menunjukkan ketidaksukaannya.

Tanpa sungkan, dia langsung menghampiri wartawan dan meminta menghapus fotonya dengan artis berjilbab tersebut. Salah satu korban yang dipaksa menghapus fotonya dari kamera adalah okezone.

"Saya tidak suka diambil gambarnya diam-diam," ketus Hanung dengan nada suara emosi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2009) sore.

Hanung yang mengunakan kaos kombinasi warna putih dan abu-abu itu langsung memisahkan diri dengan Zaskia. Keduanya sangat jelas menghindari wartawan.

Zaskia yang ditemui sebelum menonton film tersebut pun tak mau berbicara banyak.

"Enggak usah deh, aku mau nonton nih," ucapnya singkat sambil bergegas pergi. (fin)
http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates