Related Posts with Thumbnails

Dik Doank - Neno Warisman Terima Bantuan US$90.000

1:26 PM Posted by Tsanind09

foto artis dick doank | terima hadiah samsung | kandang jurank doankDik Doank, ternyata bukan berarti rezekinya dikit doank, malah sebaliknya. Artis murah senyum dan sengat kreatif ini pantas mendapatkannya karena kepeduliannya terhadap dunia anak anak. Cita - citanya sangat mulia kepingin menjadikan anak - anak akrab dengan alam, tahan terhadap tantangan alam, pintar menyiasati alam.

Mamang sangat setuju, jika bang Dick Doang ini mendapatkannya, disamping Ibu Neno Warisman dengan kesolahatannya. Seperti berita dari Kapanlagi.com



Kapanlagi.com - Program Samsung Hope 2008 mencapai puncaknya ditandai dengan penyerahan dana bantuan sebesar US$90.000 kepada tiga lembaga terpilih dalam acara 'Samsung Hope Inauguration' di Kandank Jurank Doank, Kamis (12/3). Tiga lembaga terpilih tersebut antara lain Kandank Jurank Doank, Neno Edu Care, dan Dilts Foundation.

Selain acara penyerahan bantuan secara simbolis, acara 'Samsung Hope Inauguration' juga diisi pentas seni oleh penampilan teater dari anak–anak Dilts dan musik oleh anak–anak Kandank Jurank Doank. Sebelum acara inagurasi dimulai diadakan tukar pengajar di mana Dik Doank mengajar anak–anak Dilts menggambar dan sebaliknya dari pihak Dilts mengajarkan prakarya kepada anak–anak Kandank Jurank Doank.

Dalam kesempatan tersebut, Samsung Electric Indonesia yang diwakili Willy Bayu Santosa selaku Head of Corporate Marketing, mengatakan bahwa program Samsung Hope ini merupakan komitmen dari Samsung dalam memberikan kontribusi di setiap wilayah kerja Samsung untuk menjadi Good Coorporate Citizen dengan Coorporate Social Responsibility.

"Terpilihnya ketiga yayasan tersebut karena mereka telah memberikan kontribusi nyata kepada anak yang kurang mampu di lingkungan mereka. Ini sejalan dengan misi dan visi Samsung yang percaya bahwa anak–anak merupakan backbone dari masa depan suatu bangsa," ujar Willy.

Samsung Hope sendiri merupakan program bantuan yang mengikut sertakan masyarakat untuk ikut mengalokasikan dana tersebut. Dan Indonesia meraih angka 46.000 dari total 85.000 pemilih. Angka tersebut menempatkan Indonesia sebagai tertinggi di Asia–Oceania. Ini turut membuktikan kepedulian masyarakat Indonesia akan nasib orang lain masih tinggi.

Dari alokasi dana sebesar hampir Rp1 miliar tersebut akan dibagikan dan diperuntukkan kepada kepentingan masing–masing tiga yayasan terpilih. Seperti Kandank Jurank Doank yang akan menggunakan dana itu untuk pembukaan lokasi baru, Dilts Foundation untuk membangun rumah singgah tetap, dan Neno Edu Care (yang diusung Neno Warisman) untuk meneruskan program Parenting Workshop dan pembuatan DVD Parenting. (kpl/wwn/boo)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates