Related Posts with Thumbnails

Remasan Saipul Jamil Dibela Sang Pacar

12:58 PM Posted by Tsanind09

Saipul jamil Remas Kiki Fatmala | foto Pacar saipul jamil Melinda | artis sexySoal berita remas remasan, Saipul Jamil masih menjadi headlinenya. Sudah sampai kategori kasus hukum tentang hal ihwal remasan saipul ke Kiki Fatmala, meskipun terjadi dalam adegan film, toh tetap enak digosipkan dan anehnya, saya juga sreg sekali mengikuti ulah bang Ipul ini ... bang .. bang ... aku maluuuuu masih .... ( Rhoma Irama )


Terakhir, pacar Saipul Jamil Melinda gigih membela sang kekasih. Maklumlah namanya juga pacar, harus dibela semampunya begitulah kira kira argument Melinda, atau dia sendiri tidak sabar kepingin juga diremas remas Saipul Jamil, tak tahulah hanya Melinda lah yang punya otorisasi untuk menjawabnya. Seperti liputan Okezone.com.

JAKARTA - Saipul Jamil dituding telah melakukan pelecehan seksual karena meremas bokong Kiki Fatmala dengan sengaja. Kekasih Saipul, Melinda alias Meli, tidak percaya dan membela Saipul.

"Saya yakin mas Ipul tidak seperti itu. Saya tahu banget dia orangnya seperti apa," bela Meli saat ditemui okezone di bilangan Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/3/2009) malam.

Meli tidak cemburu melihat Saipul meremas bokong perempuan lain. Dia yakin pria yang akrab disapa Ipul itu berbuat demikian karena tuntutan profesi.

"Dia melakukan itu bukan keinginannya sendiri, tapi tuntutan skenario. Jadi saya santai saja, kenapa juga mesti cemburu," ungkapnya.

Sampai saat ini, Meli tetap yakin bahwa Ipul adalah pria yang baik dan bertanggung jawab. Berbagai pemberitaan negatif tidak menggoyahkan keteguhan hati Meli untuk tetap mencintai mantan suami Dewi Persik itu.

"Orang hanya bisa men-judge, tapi saya yang tahu dia itu orangnya seperti apa. Saya memang banyak dikasih tahu tentang mas Ipul yang begini-begitu. Tapi selama dekat dengan dia, yang saya tahu dia orang baik," tegasnya. (fin)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates