Related Posts with Thumbnails

Kondisi Tubuh Masih Lemah, Gugun Tetap Tokcer

12:47 PM Posted by Tsanind09

foto gugun gondrong sakit| gambar gugun istrinya hamilMemang kalau Tuhan yang menghendaki, apapun bisa tejadi, apalagi cuma kehamilan seorang wanita yang bersuami seperti istri Gugun Gondrong ini. Hanya saja, namanya artis dan kondisi kesehatannya yang belum pulih dari operasi kanker otak yang menelan biaya milyaran rupiah di Singapore ini.

Cuma, yang membuat orang heran, apa Gugun memang bisa tokcer dalam kondisi seperti itu ? inilah liputan detikhot.com.

Jakarta Kehamilan istri Gugun, Anna Marisa, yang telah memasuki usia enam minggu diragukan. Benarkah Gugun menghamili istrinya? Menepis segala keraguan tersebut, Ana membela kejantanan sang suami.


"Dari dulu sudah bisa berdiri. Sejak pulang (dari Singapura-red) sudah bisa berdiri, mungkin itu naluri kali ya," jelas Ana saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Jumat (13/3/2009).

Sekadar informasi, Gugun sempat dirawat di National University Hospital Singapura. Ia harus menjalani operasi untuk menyembuhkan sakit tumor otak yang dideritanya.

Gugun kembali dari Singapura 14 Desember 2008. Setelah pulang, kondisinya memang berangsur-angsur membaik. Ia bahkan sudah bisa beraksi dengan bola, permainan yang sangat disukainya.

Menurut Ana, usia kehamilannya kini telah memasuki usia 7 minggu. Kamis (12/3/2009) lalu ia belum berani bicara karena belum pasti.

"Saya baru periksa dua minggu lalu, baru ketahuan kemarin. Mas Gugun senang, senyum-senyum," kisahnya.

(eny/eny)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates