Related Posts with Thumbnails

Roy Marten Batal Keluar Prodeo Hari Ini : Keciaan Deh

11:46 AM Posted by Tsanind09

roy marten dipenjara | kasus narkoba
Diberitakan dari sumber Okezone.com. Roy Marten batal keluar penjara Hari ini. Aktor gaek yang kegagahannya tinggal habis menunggu umur ini alias sudah tua ini sabar, dan tetap optimis. Sabar sih sabar bang, tapi jangan diulang lagi yah untuk yang ketiga kalinya, atau tantangan mau coba yang ke tiga biar lebih afdol. Ingat kesetiaan istri dan ketabahan anak- anak sampean Bang.

JAKARTA - Roy Marten mengajukan asimilasi. Rencananya asimilasi tersebut akan dilaksanakan pada hari ini, 13 Maret 2009. Tetapi, Roy Marten masih harus bersabar karena asimilasinya ditunda.


"Terima kasih atas doanya. Tetapi asimilasinya belum bisa berjalan hari ini karena semuanya masih dalam proses," ungkap Roy Marten melalui pesan singkat kepada okezone, Jumat (13/3/2009).

Roy tidak berkecil hati karena proses tersebut mengalami penundaan. Dia ikhlas dan tetap optimistis bisa mendapatkan asimilasi.

"Saya akan tetap bersabar dan menunggu hingga minggu depan," ungkapnya.

Sementara itu, adik dan juga kuasa hukum Roy Marten Chris Salam mengakui, penundaan tersebut terjadi karena beberapa prosesur yang harus direvisi. Tim kuasa hukum tetap akan berusaha agar asimilasi tetap dapat berjalan.

"Semua persyaratannya akan kita urus dengan baik," kata Chris saat ditemui okezone di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2009).

Dalam UU No 12 Tahun 1995 tentang pemasyarakatan, asimilasi merupakan hak napi sebagai persiapan kembali ke masyarakat setelah menjalani setengah hingga dua pertiga hukuman.

(fin)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates