Related Posts with Thumbnails

Sherina Batal Sekolah Di Luar Negeri

11:22 AM Posted by Tsanind09

foto Sherina munaf | Sherina sexy | penampilan SherinaSeperti diberitakan SCTV, Sherina Munaf penyanyi cantik menjelang remaja ini, yang selalu berpenampilan elegan dan jago juga bermain film ini belum bisa berangkat sekolah ke luar negeri.

ARTIS belia Sherina Munaf urung bersekolah di luar negeri, tahun ini. Menurut perempuan yang melejit lewat film Petualangan Sherina ini, sementara ini ia akan tetap berkarier di dunia hiburan sambil mengumpulkan biaya untuk berkuliah di Negeri Paman Sam. "Aku targetin dua tahunlah, atau nggak setahun," ucap Sherina di Jakarta, baru-baru ini.


Sebelumnya, Sherina memang sempat mengungkapkan rencana kuliah di Berkeley School of Music, Boston, Amerika Serikat, dalam waktu dekat. Rencana ini, sebetulnya masih bisa diwujudkan tanpa harus menunggu lebih lama. Ayah Sherina, Triawan Munaf yang pengusaha bisnis periklanan mampu membiayai Sherina kuliah di negeri seberang.

Tapi, Sherina tak ingin terbiasa tergantung pada orang tua. "Bisa-bisa aja dengan orang bilang keluargaku ini cukup mampu. Tiba-tiba itu semua hilang, dan aku gak terbiasa untuk bisa sendiri, akhirnya aku jadi down dan malah self destruction. Itu malah jadi susah," terang Sherina.(Zq)http://www.sctv.co.id

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates