Related Posts with Thumbnails

Hotman Paris Hutapea Akui Dekat Dengan Meriam Bellina

10:41 PM Posted by Tsanind09

foto hotman paris | dekat dengan meriam bellina | sexy bugilJAKARTA - Hotman Paris Hutapea tak membenarkan gosip dirinya menghamili Meriam Bellina. Namun, dia tak menampik kedekatannya dengan janda cantik itu.

"Saya memang dekat dengan Meriam Bellina. Tapi, saya juga dekat dengan artis lain kok," tutur Hotman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2009).


Menurut pengacara kondang itu, isu kehamilan Meriam berawal dari candaannya dengan wartawan infotainment.

"Isu ini berkembang awalnya hanya karena bercanda dengan wartawan infotainment. Saya juga enggak mengerti malah jadi serius begini dan berkembang jadi yang enggak-enggak. Pokoknya, ini enggak benar," tegasnya. (ang) okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates