Related Posts with Thumbnails

Marcella Zalianty Minta Dibebaskan, Dia Janji Bertanggung Jawab

1:12 PM Posted by Tsanind09

foto marcella zalianty bugil | sidang pengadilan | ananda mikola Jakarta Aktris Marcella Zalianty meminta penangguhan penahanannya agar dikabulkan majelis hukum. Marcella merasa masa tahanannya di Polda Metro Jaya telah terlalu lama.

"Saya janji akan kooperatif dan bertanggung jawab," ujar Marcella usai sidangnya di PN Jakarta Pusat, Jl. Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2009).

Marcella telah ditahan di Polda Metro Jaya lebih dari 90 hari. Biasanya selama menjalani persidangan, terdakwa akan ditahan di lembaga pemasyarakatan, namun tidak dengan Marcella.


"Kemarin saja saya datang ke Polres dengan kesadaran untuk menyerahkan diri. Tim pengacara dan keluarga saya akan menjamin sepenuhnya saya ada di luar," tutur Marcella.

Pada saat Agung melaporkan adanya tindak penganiayaan terhadapnya, Marcella memang datang dengan kesadaran menuju Polres. Marcella yang datang untuk memberi kesaksian langsung ditahan hingga kini ia menjalani sidang.
(yla/yla)detikhot.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates