Related Posts with Thumbnails

Hotman Paris : Marcella Itu Cantik, Nggak Mungkin Menganiaya

12:52 PM Posted by Tsanind09

foto hotman paris hutapea| pengacara marcella zaliyanti | penganiayaan agungPengacara kondang, Hotman Paris Hutapea yang juga digosipkan punya hubungan special dengan artis Meriam Bellina itu dalam sidang kasus Marcella Zalianty bilang seperti judul di atas. Seperti liputan detikhot.com ini

Jakarta Aktris Marcella Zalianty kembali menjalani sidang kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kali ini ada tambahan pengacara baru untuknya, Hotman Paris. Hotman pun langsung bersuara membela.

"Dia itu cewek cantik, nggak mungkin menganiaya," ujar Hotman saat ditemui di PN Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2009).


Pria yang kerap berdandan parlente itu resmi jadi pengacara Marcella sejak pekan lalu. Dituturkannya, sebenarnya ia sudah dari dua bulan lalu ia diminta oleh bintang film 'Brownies' tersebut.

"Saya melihat ada penerapan hukum yang tidak proporsional. Tidak ada dalam surat dakwaan Marcella kata menculik atau menganiaya," tukasnya.

Sampai saat ini sidang Marcella belum dimulai. Kakak Olivia Zalianty itu tiba di pengadilan sekitar pukul 09.45 WIB. Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, wajah cantik Marcella diwarnai senyum. Ia juga terlihat santai. Selama menunggu sidang dimulai, Marcella terlihat mengobrol dengan ibunya, Tety Liz.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates