Related Posts with Thumbnails

Ananda Sidang Kedua, Tinton Terkapar

12:44 PM Posted by Tsanind09

foto ananda mikola | pembalap tersangku kasus | Marcella ZaliyantiTersangkut kasus yang melibatkan artis Marcella Zaliyanti, Ananda Mikola mulai disidangkan di pengadilan. Akibat capai menemani Ananda Mikola, sang ayah yang juga mantan pembalap andalan Indonesia ini masuk rumah sakit akibat terlalu capek.

Jakarta Tinton Soeprapto tak lagi mendampingi anak sulungnya Ananda Mikola di persidangan. Pembalap senior itu tengah terkapar di rumah sakit.

"Iya bapak kecapekan. Sekarang lagi di rumah sakit," ujar Moreno, adik Ananda ketika di tanya keberadaan ayahnya di Pengadilan Negara Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2009).


Menurut mantan pacar Dian Sastro tersebut, tak ada penyakit serius yang diderita sang ayah. Hanya rasa capek yang berlebihan yang membuat sang ayah harus dirawat di rumah sakit. Rumor mengenai serangan jantung yang diderita sang ayah pun ditepis Moreno.

"Bukan, bukan jantung. Bapak cuma kecapekan saja harus bolak-balik Sentul-Jakarta," Jelas Moreno lagi.

Lalu apakah Ananda telah mengetahui keadaan sang ayah?

"Nanda sudah dengar. Dia dikabarin lewat telepon. Tapi belum ada rencana mau jenguk. Karena bapak baik-baik saja," pungkas Moreno lagi.(kee/kee)detikhot.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates