Related Posts with Thumbnails

Suami Lusy Rachmawati Merasa Dituduh Maling

12:27 PM Posted by Tsanind09

foto gambar sexy artis lusy rahmawati cerai Jakarta Penyanyi Lusy Rachmawati dan suaminya Jose Purnomo kembali menjalani sidang cerai. Dalam sidang kali ini Jose merasa dituduh sebagai maling oleh Lusy. Ada apa?

Sidang cerai Lusy dan Jose mengagendakan pembacaan revisi materi gugatan. Sebelumnya pada pekan lalu pasangan tersebut telah bertemu untuk membuat revisi gugatan bersama-sama.

Sayang pada sidang Kamis (12/3/2009) ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Lusy absen. Mau tak mau Jose lah yang membacakan revisi gugatan cerai tersebut.


Namun saat di ruang sidang, Jose terkaget-kaget. Isi revisi materi gugatan tersebut ternyata berbeda dari apa yang telah disepakati bersama Lusy.

"Saya miris. Saya dipaksa untuk menandatangani isi materi itu. Istilahnya saya dituduh maling," jelas Jose.

Dijelaskan Jose, dalam materi gugatannya Lusy mengungkit-ngungkit kejadian 6-7 tahun lalu semasa mereka masih akur. "Dulu nggak jadi masalah kok sekarang jadi masalah," tukas sutradara film 'Kirun dan Adul' itu.

Meski merasa didzalimi oleh perempuan yang telah memberinya dua anak itu, Jose berusaha sabar. Ia ingin tetap hubungannya dengan Lusy baik-baik saja demi anak-anak mereka.

"Kalau bicara pasrah, saya pasrah. Tapi jangan paksa saya terima dan tandatangani ini," ujarnya lagi.

(eny/eny)detikhot.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates