Related Posts with Thumbnails

Rafi Ahmad Pacari Yuni Shara

12:16 PM Posted by Tsanind09

foto artis seksi yuni sahara rafi ahmad telanjang bugil sexyCap Play Boy yang sudah melekat pada diri Rafi Ahmad, artis ganteng yang sering dikerubutin cewek - cewek cantik ini mengagetkan para pecandu infotainment. Bagaimana tidak terperangah mendengar gosip si Rafi Ahmad sedang menjalin kasih dengan janda cantik pelantun lagu sendu, Yuni Shara. Aduh - aduh beneran ini ...?? seperti liputan okezone berikut.

JAKARTA - Raffi Ahmad dikabarkan menjalin hubungan dengan Yuni Shara. Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan karena usia keduanya terpaut jauh. Sontak, mantan pacar Raffi, Laudya Cynthia Bella, kaget.


"kalau ada berita seperti itu, jujur saja saya kaget mendengarnya. Tetapi saya tidak tahu apa-apa soal itu," kata Laudya di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2009) malam.

Kabar kedekatan Yuni Shara dan Raffi Ahmad mulai terkuak ketika keduanya nonton bareng Java Jazz 2009. Yuni dan Raffi terlihat asyik menyaksikan aksi musisi jazz Indonesia dan mancanegara.

Pada awalnya, keduanya tidak sadar kamera yang mengarah kepada mereka. Setelah sadar keberadaan mereka menjadi perhatian media dan juga khalayak umum, kakak kandung Krisdayanti itu memisahkan diri dari Raffi.

Laudya sendiri mengaku masih dekat dengan Raffi. Namun, Raffi tak pernah cerita seputar wanita-wanita yang sedang dekat dengannya.

"Paling kalau curhat soal wanita, dia cerita soal mamanya. Itu saja sih," tandas artis bertubuh mungil ini. (fin)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates