Related Posts with Thumbnails

Maia Estianty Setuju UU Anti Nikah Siri

12:42 PM Posted by Tsanind09

foto sekasi duo maia hot panas bugilBoleh dikatakan, minggu ini artis of the match di infotainment adalah Maia Estianty, dari mulai nyanyi lagunya Jamal Mirdad, dukungan ke Chris Jhon petinju kita, akting menangis divideo clip lagu barunya, sampai seprti liputan Okezone ini, yaitu setuju jika ada UU anti nikah siri.

Memang hebat Maia ini, dalam banyak masalah berat yang menimpa dirinya, masih bisa tetap eksis mengeluarkan album baru yang tetap menarik dan populer.

JAKARTA - Banyaknya artis yang menikah siri memunculkan wacana negara akan membuat undang-undang anti nikah siri. Maia setuju undang-undang itu.

"Kalau alasan nikah siri untuk menyimpan gundik-gundik, aku enggak setuju. Diam-diam melakukan nikah siri, ngaco aja. Nikah kan harus ada penghulu dan wali hakim karena aku pernah mengalami itu," tutur Maia yang ditemui di Studio Avantgarde, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2009).


Menurut musisi ini, jika UU itu dibuat tentu dengan tujuan memberi perlindungan kepada perempuan.

"Menikah siri kan absurd. Kalau aku dulu enggak menikah siri, tapi secara agama. Saat itu, aku tidak mau melangkahi kakakku dan aku mengumumkan ke tetangga-tetangga. Orangtua juga tahu. Setelah menikah secara agama, baru dibuat surat-suratnya karena waktu itu aku hamil," beber ibu tiga anak ini.

Maia yang hingga kini status jandanya masih digantung Ahmad Dhani itu tidak ingin melakukan nikah siri.

"Kalau digantung sampai MA (Mahkamah Agung), ya nikah siri aja," canda Maia sambil tertawa.

"Aku enggak mungkin nikah siri. Punya pacar saja belum," tandasnya. (ang)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates