Related Posts with Thumbnails

Elma Theana Sekarang Aktif Berdakwah

12:01 PM Posted by Tsanind09

foto artis elma theana seksi hot panasCUKUP lama artis Elma Theana tidak hadir di layar kaca. Kini dengan penampilan baru pesinetron kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1974 itu membuka usaha butik busana muslim. Elma memberi nama usaha dia Siti Khadijah Lifestyle. Ia membuka usaha itu dalam sebuah acara peresmian di Jakarta, Senin (9/3).

Sebelum acara dimulai, Elma sempat stres hingga masuk rumah sakit. "Saya sampai masuk emergency tadi malam," kata dia yang sudah lama bermimpi mewujudkan usaha ini. Maklum bisnis ini adalah pengalaman baru yang membutuhkan tanggung jawab besar. Elma menggandeng saudara dan beberapa rekan, termasuk Rency Milano, kakak dia.


Menurut Elma, usaha ini dijalani atas dasar syiar agama. Ia berkewajiban menjaga nama baik dengan usaha yang diberi nama Siti Khadijah, istri Nabi Muhammad SAW. "Konsepnya adalah bagaimana membuat baju muslim itu sesuai dengan syariatnya," tutur pemilik album Jangan Pisahkan dan Mana Mungkin ini.

Meski kini berbisnis busana muslim, Elma tetap rindu kembali ke dunia sinetron. Rencananya ia menjalani sinetron kejar tayang. "Dunia seni adalah dunia saya. Saya ingin tetap eksis di dunia sinetron," ujar pemain sinetron Senandung Masa Puber.(As)
http://www.sctv.co.id

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates