Related Posts with Thumbnails

Rudy Wowor, Langganan Peran Penjajah

11:31 AM Posted by Tsanind09

foto gambar video artis rudy wowor seksi telanjang tidak menarikTampang kebulean, dan gaya bicara cadel kalau ngomong huruf r, membuat aktor Rudy Wowor jadi langganan peran sebagaiorang Belanda setiap kali dia main di sinetron maupun film - film perjuangan.

Lawan Sewu - Rudi Wowor memang piawai dalam berperan menjadi tentara Belanda. Alhasil, dalam tiga film besarnya yang bertemakan perjuangan, ia harus menjadi tentara Belanda.

Ketiga film perjuangan itu adalah, 'Surabaya 45', 'Tjut Nyak Dien', dan film terbarunya 'Merah Putih'. Peran yang diberikan kepadanya itu bukan tanpa alasan. Selain ia memang keturunan Belanda, ia juga sempat mengenyam pendidikan di Negeri Kincir Raksasa tersebut.


Rudi benar-benar tahu kebiasaan dan perilaku tentara Belanda. Itulah alasan yang menjadikan ia sering mendapatkan peran menjadi kompeni penjajah.

"Latar belakang dan kepiawaian dalam mempraktekan jadi orang Belanda itulah yang membuat saya terus menjadi penjajah," ujarnya di lokasi syuting film 'Merah Putih' Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah,Senin (9/3/09).

Menurut pemeran film 'Surabaya 45' itu, berperan menjadi tentara Belanda tak selamanya jelek. Terbukti, dalam perannya di film 'Merah Putih' ia masih bisa melihat dan menghargai perjuangan dari pemuda Indonesia yang menuntut kemerdekaan.

"Meskipun saya sering mendapatkan peran orang Belanda, tapi tidak selamanya jelek, masih ada positif-positifnya. Saya bisa melihat kegigihan pemuda Indonesia dan kekacau balauan tentara Belanda," paparnya.
(rac/kee)
http://movie.detikhot.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates