Related Posts with Thumbnails

Indah Kalalo Mau Mencoba Jadi Penyanyi

10:41 AM Posted by Tsanind09

gosip seputar artis indonesia, indah kalalo mau menyanyiSeperti umumnya artis Indonesia, kalau sudah sukses di dunia sinetrin, atau main film, kepinginnya merambah dunia hiburan lainnya. Demikian juga Indah Kalalo, dia kepingin mengadu peruntungannya di dunia tarik suara. Semoga sukses ya.

JAKARTA - Tak mau kalah dengan artis lainnya, Indah Kalalo mulai mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Indah mengaku mulai memiliki keberanian untuk pamer suaranya tersebut.

"Ternyata menyanyi itu tidak gampang. Tetapi guru aku bilang semua orang pasti bisa menyanyi makanya aku percaya diri," ucap Indah saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Model dan bintang film ini menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Sophia Latjuba dengan judul Tak Kusesali. Artis bermata indah ini merasa menemukan tantangan baru dalam dunia musik.

"Aku sih sekarang membawakannya lagu pop, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk membawakan jenis musik lain karena seru saja," ungkap mantan pacar Nicholas Saputra ini. (fin)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates