Related Posts with Thumbnails

Andien, Berharap Hoki Dari Angka 9

10:51 AM Posted by Tsanind09

artis seputar indonesia, foto andien sexy Kalau Indah Kalalo baru mau mencoba di dunia musik, dan berharap peruntungan kalau bisa membuat album, lain halnya dengan yang sudah professional di bidang tarik suara.
Andien, penyanyi mungil yang beraliran Jazz ini berencana membuat album baru, dan karena dia percaya hoki dari angka sembilan, dia berencana mengisi albumnya dengan 9 lagu saja.

JAKARTA - Diam-diam penyanyi jazz bertubuh mungil Andien tengah bersiap membuat album baru. Cuma, kali ini Andien akan memasukkan sembilan buah lagu.

Bukan karena kekurangan materi, melainkan ada alasan tertentu yang membuat dia terpaku pada angka 9 ini. Menurut pelantun tembang Bisikan Hati ini, sembilan lagu baru yang dimasukkannya itu untuk memberi peruntungan terhadap penjualan albumnya.


Menurut dia, angka 9 mempunyai arti tersendiri. "Aku itu suka angka 9 dan banyak orang yang suka angka itu. Tadinya ada beberapa lagu yang aku ingin masukkan lagi, tapi aku tidak memikirkan itu. Aku lebih pentingkan kualitas," ungkap Andien.

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini mengaku kendati jumlah lagunya tidak terlalu banyak, kalau semua materi lagunya bagus, akan banyak orang yang suka. Sebaliknya, jika banyak lagu tapi tidak memiliki kualitas bagus, hasilnya juga tidak akan maksimal.

Apalagi, sekarang ini Andien menilai penjualan album kurang mendapat perhatian masyarakat. "Mudah-mudahan di angka 9 ini penjualan album saya bisa lebih baik dan saya berusaha memberikan yang terbaik," ungkap Andien.

Disinggung soal konsep musik, Andien mengaku belum berpaling ke genre musik lain. Selama ini dia sangat menikmati musik jazz. Apalagi, respons masyarakat masih tetap sama seperti konsep musik yang selama ini diusungnya.(Koran SI/Koran SI/jri)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates