Related Posts with Thumbnails

Ulang Tahun Anaknya, Mayangsari Santuni 7 Panti

11:03 AM Posted by Tsanind09

hot foto seputar artis indonesia, mayangsari telanjang sama bambangMayangsari tetap populer jadi bahan gosip. Meskipun seharusnya dia sudah melepaskan predikat selebritis, karena sekarang ini dia tidak menggunakan lagi predikat selebritisnya dan sudah berhenti dari kegiatan artis termasuk menyanyi. Paling - paling menyanyinya dipakai untuk acara keluarga dan di kamar mandi. seputar artis indonesia, gosip artis

Di acara ulang tahun anaknya yang ke-tiga, Siti Khirani, Mayang begitu dia dipanggil lebih memilih menyantuni anak - anak panti asuhan di kampungnya, Purwokerto. Tidak tanggung - tanggung, ada 7 panti yang akan disumbang oleh mayangsari.

Namanya juga istri salah satu keluarga cendana, mantan penguasa orde baru yang jumlah hartanya berlimpah dimana - mana, kalau perlu menyantuni 1000 panti asuhan juga tidak ada masalah. Kalau cuma 7 panti masih terhitung tidak ada apa-apanya.


Purwokerto Beragam cara orang mengungkapkan rasa syukur. Untuk penyanyi Mayangsari dan suaminya, Bambang Trihatmodjo, mereka memilih menyantuni 7 panti asuhan untuk merayakan ulang tahun ke-3, putri mereka Siti Khirani.

Tepat Senin (30/3/2009) ini, Khiran berulang tahun ke-3. Sama seperti pada 2008 lalu, di 2009 ini, ulang tahun bocah kecil itu dirayakan dengan menyantuni 7 panti asuhan di tanah kelahiran ibundanya di Purwokerto, Jawa Tengah.

Beberapa panti asuhan tetap menjadi sasaran utama penyebaran santunan. Panti Asuhan Siloam adalah salah satunya.

"Nanti siang jam 11-an biasanya sekalian kasih makan siang, kemarin udah telpon," begitu kata salah seorang pengasuh Panti Asuhan Siloam, Bapak Sugiri, Senin (30/3) pagi di kantornya, Jl. KS Tubun, Bantar Soka, Purwokerto. Sugiri membenarkan kalau pada Senin (30/3/2009) ini keluarga Mayang akan memberi santunan.

Menurut Sugiri sudah sejak Mayang SMA, panti asuhan Siloam selalu disambangi pelantun 'Harus Malam Ini' itu. Selain pada hari ulang tahun anaknya, Mayang juga melakukan sumbangan ke berbagai panti asuhan di hari ulang tahunnya, 23 Agustus.

Biasanya sebanyak 10 orang pengasuh dan 48 penghuni panti mendapatkan bantuan dana, selimut dan makan siang. "Tahun kemarin adiknya sih yang datang mengantarkan, sekarang gak tau siapa? Tapi katanya sekarang kan ulang tahun anaknya," lanjut Sugiri.
(eny/eny)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates