Related Posts with Thumbnails

Hotman Paris : "Jaksa Belum Bisa Buktikan Keterlibatan Marcella"

6:44 AM Posted by Tsanind09

foto seputar artis indonesia, pengacara marcella zalianty hotman paris hutapeaMencari cela untuk mendapatkan argument yang berkekuatan hukum, sehingga dari cela yang sempit sekalipun dengan argument yang memang patut diungkap dan disuguhkan secara meyakinkan, bisa jadi menjadi sumber bahan yang akurat untuk meringankan terdakwa yang dibelanya, atau bahkan bisa melepaskan terdakwa dari jeratan hukum yang lebih berat yang dialamatkan kepadanya, kalau perlu terbebas dari dakwaan.

Disitulah kelihaian seorang pengacara dinilai keberhasilannya, termasuk pengacara kondang kaliber international Hotman Paris Hutapea dalam membela kliennya, Marcella Zalianty, seperti liputan berikut.


JAKARTA - Pengacara Marcella Zalianty, Hotman Paris, yakin kliennya tidak bersalah. Dia percaya diri jaksa tidak akan bisa membuktikan keterlibatan Marcella dalam kasus penganiayaan Agung Setiawan.

"JPU (jaksa penuntut umum) tidak bisa membuktikan keterlibatan Marcella. Bahkan, Agung sendiri mengakui bahwa selama dia diangkut dari Menara Imperium ke Hotel Ibis, tidak pernah mendengar suara perempuan. JPU tidak bisa membuktikan keterlibatan Marcella," kata Hotman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Selasa (31/3/2009).

Hotman juga mempertanyakan, mengapa Agung tidak berusaha melarikan diri atau teriak minta tolong saat dalam perjalanan menuju Hotel Ibis.

"Selama di Imperium dan Ibis, banyak satpam dan orang. Kenapa tidak teriak? Berarti Agung rela dibawa. Agung tidak bisa membuktikan keterancaman dia," jelas Hotman.

Selain 'rela' diculik, Agung juga memiliki track record buruk. Lantaran dituduh menipu puluhan orang, Agung kini sedang menjadi tahanan Polda Yogya.

"Kami juga mengajukan laporan dari puluhan korban penipuan Agung. Marcella adalah korban Agung. Seharusnya Agung yang ditahan, bukan Marcella. Kami selaku kuasa hukum wajib memeriksa apakah Agung memiliki kredibilitas atau tidak. Pembohong atau tidak. Kami juga sudah membuktikan bukti-bukti tambahan kedekatan dia dengan sesama jenis. Itu akan membuktikan gaya hidup dan kejujuran dia," bebernya.

Marcella sendiri usai sidang hanya mengucapkan puji syukur dan berharap sidang akan membuktikan sebenarnya siapa yang salah.

"Alhamdulillah, akhirnya sidang bisa berjalan dengan baik. Sidang hari ini agar masalah tidak jadi bias karena keganjilan yang ada. Saya serahkan semua ke pengadilan. Mohon doanya ya," kata Marcella. (ang)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates