Related Posts with Thumbnails

Korban Ananda, Agung Tidak Datang Dipersidangan

2:56 PM Posted by Tsanind09

foto gosip infotainment artis indonesia | ananda mikola dipenjaraMakin rumit dan mengras stamina saja, kasus penganiayaan yang dituduhkan terhadap pembalap nasional Ananda Mikola ini tidak dihadiri saksi kunci, yaitu orang yang mengaku dianiaya oleh Ananda dan Marcell Zaliyanti yaitu Agung Setiawan tidak hadir di persidangan. Lalu apa kata Prof. OC Kaligis selaku pengacara Ananda.

Kapanlagi.com - Kasus dugaan penganiayaan Agung Setiawan dengan tertuduh Marcella Zalianty dan Ananda Mikola kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (25/03) siang ini. Kali ini, Ananda yang harus duduk di kursi pesakitan dan menjalani pengadilan beragendakan keterangan saksi itu. Namun Agung yang juga menjadi salah satu saksi yang diajukan ternyata tidak menghadiri persidangan.
"Menurut pasal 160 ayat 1, yang pertama dihadirkan sebagai saksi adalah korban, nggak bisa orang lain. Karena kalau dia menarik gugatannya, maka persidangan akan batal demi hukum," kata OC Kaligis, kuasa hukum Ananda Mikola.


Jadi, apakah bisa dikatakan kenyataan ini menjadi sebuah peluang untuk pihak Nanda? "Saya menganggap bukan peluang sih, tapi selaku kuasa hukum, saya selalu yakin kalau klien saya tidak bersalah," jawabnya tegas.

Sementara itu, Ananda sendiri mengaku cuma bisa bersabar dan terus berusaha. "Kalau beliau (OC Kaligis) itu ahli di bidang hukum, kalau saya ahli di bidang balapan. Saya sih cuma bisa bersabar," kata Nanda saat ditemui selepas persidangan.

Disinggung masalah penangguhan penahanan, Nanda menuturkan jika dirinya sudah pasrah jika memang tidak dikabulkan oleh Majelis Hakim. "Kalaupun tidak bisa, saya tetap berharap Hakim memutuskan hal yang benar," harapnya.

"Selama saya di tahanan, saya mendapatkan banyak pelajaran. Saya selalu berpikir kalau Tuhan tidak akan memberi cobaan di luar kemampuan umatnya, berarti Tuhan masih sayang. Saya yakin setelah ini pasti ada akhir yang indah," pungkas Nanda. (kpl/ant/npy)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates