Related Posts with Thumbnails

Laudya Cynthia Bella Tidak Suka Berdandan

1:32 PM Posted by Tsanind09

foto hot seputar artis indonesia | Laudya cynthia bella seksi tidak telanjangseputar artis indonesia, liputan foto selebritis gosip
Namanya juga selebritis, mau apa saja tetap bisa jadi bahan berita. Selebritis lagi lari pagi, sedang ke mall, atau sedang di salon, lagi tidur juga masih banyak yang nyari untuk wawancara. Laudya Cynthia Bella salah satunya, seleb mantan pacar Ananda Mikola ini digosipkan sebagai artis yang tidak suka berdandan. Dia mengaku risih kalau berdandan, lebih suka apa adanya.

JAKARTA - Dalam setiap penampilan, Laudya Cynthia Bella selalu cantik dengan riasan make up. Sebenarnya, mantan pacar Ananda Mikola ini tak suka dandan. Dia risih bila harus bermake up tebal.



"Aku enggak betah kalau pakai make up tebal, kayaknya gimana gitu. Paling aku pakai make up khusus buat syuting saja. Itu juga karena terpaksa," tutur artis yang akrab disapa Bella ini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/3/2009).

Bella mengaku, jarang pergi ke salon ataupun ke dokter kulit. Bila ada waktu libur syuting, dia lebih sering istirahat di rumah.

"Kalau jerawatan, baru aku suntik ke dokter. Tetapi kalau tidak, mending istirahat saja atau kumpul sama teman," ungkapnya. (fin)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates