Related Posts with Thumbnails

Krisdayanti ULTAH, Dapat Kejutan Prabowo Subianto

12:59 PM Posted by Tsanind09

seputar foto artis indonesia | foto krisdayanti artis hot tp memeknya legitSiapa yang tidak suka, saat ulang tahun mendapat kejutan dari seseorang. Apalagi yang memberi kejutan seorang tokoh nomor satu partai politik yang belakangan ini baru muncul tapi sudah mencuri perhatian publik. Hal ini dialami Krisdayanti yang diberi kejutan oleh Prabowo Subianto. Aduh sumringahnya pelantun tembang Menghitung Hari ini, dan dalam hatinya keluarlah lagu "pilihlah aku jadi ........ calegmu...., jangan kau salah pilih yang lain...." KD emang Oke.

MAKASSAR - Krisdayanti (KD) tengah berbahagia. Ulang tahun KD dirayakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di pesawat.


Tim Prabowo dan Partai Gerindra diam-diam menyiapkan kejutan di atas pesawat jenis Fokker 100 yang ditumpangi Prabowo dengan tujuan Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (25/3/2009).

Istri Anang Hermansyah itu awalnya tengah asyik bercanda dengan Ruth Sahanaya di kabin utama pesawat. Dia tak menyadari akan ada kejutan ulang tahun.

Lalu seorang kru pesawat membuka gorden yang menjadi pembatas antara kabin utama dan kabin kedua sambil membawa potongan kue tart kecil yang di atasnya ditancapkan lampu senter kecil.

Lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan kru awak pesawat Premiair, Prabowo, Yenny Wahid, Permadi dan wartawan pun menggema di udara.

Pelantun lagu Menghitung Hari itu tampak sumringah mendapat kejutan. Selanjutnya, penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu menerima ucapan selamat ulang tahun dari Prabowo Subianto dan seluruh penumpang pesawat Premiair.

"Enggak mengira bakal dapat surprise ini. Terima kasih banyak ya semua," kata KD sambil memberikan potongan kue untuk Ruth Sahanaya. (ang)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates