Related Posts with Thumbnails

Glen Fredly Dan Dewi Sandra, Ada Orang Ketiga

4:08 PM Posted by Tsanind09

video ngentot dewi sandra | glen fredly memeknya kempes | hot adegan ranjangKalau Wulan Guritno, Virnie Ismail, lagi berbahagia karena tidak lama lagi mau melangsungkan pernikahannya dan tinggal menunggu hari bahagia di pelaminan. Sebaliknya dengan Dewi Sandra dan Glen Fredly, pasangan ini malah tinggal menunggu "dipelaminan" sidang perceraian. Gosipnya, rencana perceraian mereka karena ada disebabkan pihak ke tiga. Kalau Glen disebabkan orang ketiga, kalau Dewi disebabkan orang ke-empat karena ini adalah rencana cerai yang keduanya.

Glenn Fredly (eny/hot) Jakarta Pernikahan Dewi Sandra dan Glenn Fredly yang akan memasuki usia 3 tahun diguncang prahara. Glenn menggugat cerai Dewi. Gosipnya gugatan itu dilayangkan karena Glenn punya orang ketiga.

Saat dikonfirmasi, pengacara Glenn, Dodi Haryanto menolak berkomentar. "No comment," ujarnya saat dihubungi detikhot melalui telepon Senin (23/3/2009).


Dodi, keukeuh memilih bungkam mengenai segala gosip yang menerpa kliennya tersebut. Termasuk ketika ditanya apakah dalam gugatannya, Glenn juga meminta harta gono-gini.

"Itu sudah masuk materi gugatan, kalau saya blow-up persoalan itu, itu salah," tukasnya.

Gosip perselingkuhan Glenn ini sudah mencuat pada awal 2009 lalu. Saat ditanya pada Dewi, pelantun 'I Love You' itu malah membela suaminya.

"“Itu bukan urusan saya. Saya nggak mau buang-buang energi, nggak mau masukin bisikan-bisikan setan dari hal yang nggak berguna. Mending saya berdoa," ucap Dewi kala itu.

Pada awal tahun ini, gosip keretakan rumah tangga Glenn dan Dewi memang semakin santer. Saat ditemui 7 Januari 2009, Dewi pun tak menampik pernikahannya dengan Glenn tengah bermasalah.

Ketika itu, Dewi tak mengerti mengapa Glenn berubah. Padahal menurutnya selama menikah, ia sudah menyerahkan hidupnya, 100 persen untuk suaminya itu.
(eny/eny)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates