Related Posts with Thumbnails

Wulan Guritno Tinggal Tunggu Hari Nikah

3:51 PM Posted by Tsanind09

wulan guritno nikah siri | adegan sexy memek tante | ngentot bersama setanJAKARTA - Persiapan demi persiapan terus dilakukan artis cantik Wulan Guritno menghadapi pernikahannya dengan aktor Adilla Dimitri.

Mulai persiapan menjelang prosesi akad nikah pada 27 Maret 2009, penyebaran undangan untuk acara resepsi pada 29 Maret di JCC, katering, sampai persiapan mental. Menurut Wulan, sampai saat ini semua persiapan sudah hampir selesai. Kalaupun ada yang kurang, itu hanya bagian kecil. Sebagai calon pengantin, dia mengaku sudah tinggal menunggu waktu saja.

"Semua persiapan sudah selesai, termasuk sebar undangan. Paling sebelum nikah, kita akan adakan acara pengajian di rumah," ucap Wulan.

Bagaimana konsep pernikahan mereka? Konsep pernikahannya akan menggunakan adat Jawa. Pada acara akad, pasangan pengantin ini akan mengenakan adat Solo. Sedangkan untuk resepsi, mereka akan mengenakan adat Yogyakarta.


"Kami ingin pakai adat tradisional pada pernikahan nanti, tapi ibu saya dari Eropa, jadi tidak menghilangkan adat Inggris," katanya.

Pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno ini mengaku, tidak akan banyak bunga pada acara pernikahannya. Sebagai seorang perempuan, pemain sinetron Pangeran Betawi ini bukan termasuk orang yang suka bunga.

''Aku lebih suka banyak ranting-ranting ketimbang bunga. Dari dulu aku tidak suka bunga. Aku juga menambahkan ornamen zaman dulu. Itu lebih menarik," paparnya tersenyum.

Di balik persiapan pernikahan mewah dengan menyebar 1.500 undangan, perempuan kelahiran London, Inggris, 14 April 1980, ini lebih memikirkan masa depan. Kendati saat ini Wulan sudah memiliki anak, Shaloom Syach Razadee, hasil pernikahannya dengan Attila Syach yang berujung perceraian, dia berharap pernikahannya dengan Dilla, sapaan akrab Adilla Dimitri, secepat mungkin mendapatkan keturunan.

"Shaloom sudah minta adik lagi. Dilla juga tidak mempermasalahkan hal itu. Dia (Dilla) sudah seperti ayah bagi Shaloom. Itu yang membuat aku senang," aku Wulan.

Sebagai seorang istri, nantinya dia akan menjalani tugasnya dengan baik, tapi bukan berarti dia akan meninggalkan karier di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Aku sudah pernah menikah. Aku pernah gagal. Aku banyak belajar dari kegagalan itu. Aku tahu bagaimana harus bersikap. Demikian juga dengan Dilla. Kami sudah sama-sama dewasa," ucap Wulan. Okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates