Related Posts with Thumbnails

Tamara Bleszynski Dambakan Pria Humoris

3:36 PM Posted by Tsanind09

Tamara bleszynski telanjang | foto sexy tamara | ngesex video tamaraBoleh dibilang, Tamara Bleszynski mengidolakan sosok Tukul Arwana. Sosok Tukul selain duitnya tebal lantaran bayarannya yang sudah selangit, kabarnya sekali tampil uang yang masuk bisa buat makan satu tahun. Ditambah lagi gaya humorisnya yang kocak selalu membuat orang sakit perut akibat tertawa terlal lama. Apa hubungannya dengan Tamara Belszynski sama Tukul. Beikut liputannya.

JAKARTA - Tidak mudah bagi seseorang yang gagal ketika membina rumah tangga kembali. Tamara Bleszynski sedih dengan perceraiannya. Namun, dia mencoba bangkit dan berburu cowok humoris.

Banyak artis mengaku lebih banyak belajar dari kegagalan yang sudah diterimanya. Tengok saja artis seperti Tamara Bleszynski, Reza Artamevia, Aline Tumbuan atau Hanung Bramantyo yang mengalami kegagalan dalam berumah tangga.


Menurut Tamara, kegagalan rumah tangga yang dibina bersama Teuku Rafly Pasya pada 3 Januari 2007 silam dan membuahkan seorang anak, Rassya Islamay Passya, membuatnya sangat sedih. Apalagi hak asuh anak tidak berada di tangannya.

Tak heran, selang dua tahun ini, dia mulai berharap mendapatkan pria yang menjadi idaman dalam kehidupannya. Meskipun tidak mudah bagi Tamara untuk membuka hati terhadap laki-laki yang akan mendapatkan cintanya, aktris dan model cantik kelahiran Bandung, 25 Desember 1974, ini harus melakukan itu.

Dia pun memberi kriteria bagi laki-laki yang ingin mempersunting dirinya. Namun,Tamara tidak menyebutkan banyak kriteria.

"Asalkan pria itu dapat menghibur hatiku dengan jiwa humoris, kelaki-lakian, pintar dan dapat menghargai serta menghormati perempuan," katanya. Dengan kriteria itu,seorang laki-laki bukan tidak mungkin akan meluluhkan hati perempuan yang melejit lewat sinetron Wah Cantiknya ini.

Perempuan berdarah Sunda-Polandia ini sangat suka dengan laki-laki yang menghargai dan menghormati perempuan. Poin itu dianggap paling penting bagi Tamara, lantaran selama ini masih banyak perempuan yang selalu dinomorduakan. Sebagai wanita, Tamara ingin posisi kaum hawa ini disejajarkan dengan laki-laki.

"Aku suka laki-laki yang bertanggung jawab, laki-laki yang memiliki daya tarik tersendiri di mataku," sebut Tamara.

Demikian dengan Reza Artamevia. Dalam sebuah kesempatan, Reza mengaku jika ada seorang pangeran yang datang untuk menikahinya, maka dia akan siap sedia, asalkan semua itu atas kehendak Tuhan.

"Selama ini saya harus banyak belajar untuk berubah, berubah lebih baik," kata penyanyi yang sedang mempersiapkan album baru ini.

Demikian dengan Hanung, setelah bercerai dengan Yanesthia Hardini beberapa waktu lalu, sutradara kondang ini mengaku lebih menyeleksi orang yang akan menjadi pendampingnya kelak.

Kendati saat ini Hanung dikabarkan dekat dengan artis cantik Zaskia Adya Mecca, tapi kedekatan itu tidak ingin disalahartikan. Dia ingin mengenal lebih dekat sosok perempuan berjilbab ini.

"Saya lagi penjajakan. Namun,saya tidak mau gagal untuk kedua kalinya. Perceraian itu tidak saja menyakitkan dua orang,tapi dua keluarga besar.Saya tidak ingin banyak orang yang terluka. Saya tidak mau gagal untuk kedua kalinya," kata Hanung.

Namun,bicara masalah jodoh, Reza, Hanung, Aline atau Tamara tidak ingin mendahului kehendak Tuhan. Sebagai manusia, mereka hanya bisa berdoa dan berharap mendapat orang yang terbaik. Selebihnya dia menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Soal cowok itu, terserah sama yang di atas saja," kilah Tamara. (sindo//ang)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates