Related Posts with Thumbnails

Ira Maya Sopha "Mama Ira", Pantas Jadi Ibu Anak - anakk Indonesia

3:14 PM Posted by Tsanind09

ira maya sopha idola cilik 2 | foto mama Ira patton, debo"Patton, hari ini kamu tampil luar biasa, ingat ya nak, disetiap penampilanmu jangan lupa selal dengan tersenyum dan ceria, mama Ira ingin selalu melihat anak - anak di idola cilik dua dengan tersenyum, ya nak ya ..." begitulah kira - kira penggalan komentar Ira Maya Sopha di acara idola cilik yang selalu dikerubuti anak - anak baik di studio RCTI maupun di depan TV seluruh Indonesia.

Komentar mama Ira, begitu dia dipanggil, selalu penuh dengan dorongan dan semangat terhadap peserta. Hampir tidak ada kata kritik yang terlontar dari mulutnya. Sepertinya dia tahu benar bahwa anak - anak yang tampil di idola cilik mempunyai potensi yang sama besarnya di bidang tarik suara, hanya perolehan SMS-lah yang menentukan lolos tidaknya ke jenjang berikutnya.

Pantaslah kalau Ira Maya Sopha punya cita-cita mulia. Jadi ibu anak-anak Indonesia.
Seperti liputan okezone.com


JAKARTA - Ira Maya Sopha sangat menyukai anak kecil dan dunianya. Komentator acara Idola Cilik ini berhasrat menjadi mama bagi anak-anak Indonesia.

"Saya ingin jadi mamanya anak-anak Indonesia. Karena saya cinta dunia anak dan pola tingkah laku mereka," aku Ira, yang ditemui okezone, beberapa waktu lalu.

Kecintaan terhadap dunia anak itulah yang membuat mantan penyanyi cilik ini bertahan menjadi komentator Idola Cilik.

"Karena dengan begitu, saya bisa dekat dengan anak-anak dan melihat karakter mereka yang lucu-lucu," jelasnya.

Sebagai pecinta anak-anak, Ira tentu ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya di rumah. Dia sebisa mungkin menjaga supaya anaknya tak mendapat pengaruh buruk dari lingkungan dan teknologi yang berkembang saat ini.

"Menurut saya, tingkah laku anak-anak zaman sekarang jauh lebih kritis dan cerdas. Mungkin karena teknologi yang berkembang pesat. Sebagai orangtua, kita harus memfilter itu semua agar tidak jadi kebablasan," tutur Ira. (ang)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates