Related Posts with Thumbnails

Virnie Ismail Merawat Payudara Demi Calon Suaminya

1:33 PM Posted by Tsanind09

bokep foto gambar payudara virnie ismail | memek hot ngentot ngesex virnie | gadis cewek smu bokepSupaya tampil seksi dan penuh gairah dan menggairahkan, seorang wanita harus rajin - rajin merawat badannya, dari mulai ujung kuku kaki sampai ujung rambut, semua tinggal cari tip - tipnya, dari primbon, majalah bekas, sampai multimedia modern sudah menyediakan. Apalagi demi suami tercinta, perempuan harus allout memberikan service kecuali kalau kepingin ditinggalkan sama kaum pria. Emangnya mau cari yang sejenis alias lesbi, amit amit.

Untuk gadis - gadis yang duitnya cekak, atau tinggal di pedesaan tinggal mempraktekkan resep alami dengan daun - daunan untuk perawatan tubuh, daun sirih untuk daerah kewanitaan, buah mentimun untuk kelembutan kulit dan lain - lain.

Untuk yang cukup rezeki, apalagi artis, pastilah dengan cara modern seperti Spa. Seprti Virnie Ismail yang sebentar lagi mau menikah, untuk merawat payudaranya dia berencana membuat tempat Spa di rumahnya.


JAKARTA - Virnie Ismail berniat melangsungkan pernikahan tahun ini. Tak ingin mengecewakan suami, Virnie rajin merawat payudaranya.

"Aku menjalani perawatan payudara enggak rutin. Kalau semua treatment sudah dijalani, baru itu (merawat payudara) dijalani," tutur Virnie, belum lama ini.

Bintang Extravaganza itu menjalani perawatan payudara di tempat langganannya. Virnie menjalani perawatan itu setelah melakukan lulur dan ritual spa kesukaannya.

Jika telah menikah kelak, Virnie tidak akan meninggalkan hobi lulur dan spa. Bahkan, pemain film Lantai 13 ini berniat menyediakan tempat spa pribadi di rumah. Daripada memiliki home theater, dia lebih suka membangun tempat spa.

"Aku ingin punya tempat spa yang ada tempat tidurnya. Kalau berantem sama suami, aku tinggal masuk kamar. Kunci pintu, terus luluran deh," angannya.

Beruntung, sang calon suami yang berinisial 'F' itu tidak keberatan dengan kesukaan Virnie.

"Aku ketemu pasangan yang mendukung hobi spa. Dia enggak ikut-ikutan spa, nanti melambai deh. Paling dia cuma pedicure, manicure saja," tandasnya. (ang)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates