Related Posts with Thumbnails

Bunga Citra Lestari Tak Tahan Berjauhan Sama Suami

12:50 PM Posted by Tsanind09

Biasa, pasangan selebritis yang baru saja melakukan pernikahan kemana - mana terlihat mesra, membuat iri orang - orang yang melihatnya. Di infotainment selalu berbalas pujian satu sama lain, berjanji selalu untuk berusaha saling melengkapi kekurangan pasangan masing - masing. Begitulah seharusnya memang yang patut diteladani. Seperti Bunga Citra Lestari dan suaminya yang warga negara tetangga sebelah Ashraf. Detikhot.com

Ashraf, BCL (ebi/hot) Kuala Lumpur Pasangan pengantin baru Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf makin hari terlihat makin kompak. Keduanya pun mengaku tak bisa saling berjauhan satu sama lain.

Bahkan di kala bekerja pun, jika memungkinkan, BCL dan Ashraf akan saling mengajak ikut serta. Mereka tak mau melewatkan detik-detik kebersamaan di sela kesibukan.


"Ada kalanya Bunga juga datang ke lokasi syuting menemani saya. Saya juga selalu ikut Bunga jalan jika ada kesempatan," ujar Ashraf dikutip detikhot dari Utusan, Senin (23/3/2009).

Kini pasangan yang berpacaran selama satu setengah tahun sebelum menikah itu tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Ashraf mempromosikan film mereka, 'Saus Kacang'. Bunga pun turut memanfaatkan kesempatan itu untuk promo albumnya. Jika urusan di Malaysia telah selesai, Ashraf berencana mengajak istrinya berlibur ke Bangkok.

"Jika ada waktu istirahat bersama selama 3-4 hari lebih, kami suka berlibur di luar kota. Kita sering ke Bali atau ke kota-kota sekitarnya," jelas Ashraf.

(yla/yla)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates