Related Posts with Thumbnails

Dinda Kanyadewi : "Enakan Model Video Klip Ketimbang Main Sinetron"

12:39 PM Posted by Tsanind09

foto gambar seksi dinda knyadewi telanjang | hot foto memek ngentot ngesex dinda kanyadewiKalau ditanya, enak mana nonton sinetron sama nonton video klip ? jawabannya sudah jelas bervariasi dan tergantung siapa yang ditanya. Kalau ibu - ibu pasti pilih nonton sinetron ketimbang nonton video klip, kecuali ibu - ibu yang punya hobby nyleneh. Kalau anak - anak dan remaja, pasti lebih suka nonton video klip kecuali hanya punya satu TV di rumah, jawabannya tergantung dari ibunya suka yang mana.

Tapi kalau ditanya, enak mana main video klip sama main sinetron, Dinda Kanyadewi yang punya jawabannya enak dimana.

Kapanlagi.com - Meski dunia sinetron stripping sudah biasa ditekuni, namun artis tomboi Dinda Kanyadewi ternyata punya pilihan lain. Dia lebih suka jadi model video klip. Bagaimana tidak, mengingat waktu yang harus dikorbankan dalam sebuah sinetron yang tayang setiap hari, video klip menjadi sesuatu yang menggiurkan baginya. Dengan hanya sedikit akting, seorang model bisa meraup sejumlah finansial di samping keuntungan waktu yang ia dapat.


"Model video klip menurut gue lebih enak, gak terlalu capek dibanding sinetron stripping", ujar Dinda saat ditemui di The Rock Cafe, Jakarta, Minggu (22/03).

Terbukti, Dinda pun telah memerankan sekitar 10 video klip dari beberapa penyanyi dan band di tanah air. Kecocokan dan kenyamanan pun menjadi faktor utama bagi Dinda untuk menerima satu tawaran di video klip.

"Kalau semuanya cocok ya berangkat," tandasnya.

Namun saat disuruh fokus memilih, pemeran antagonis di sinetron CINTA FITRI ini hanya menjawab diplomatis.

"Semua punya kelebihan dan kekurangannya, sinetron dan video klip punya sensasi dan kenikmatan masing-masing. Jadi, selama ada kesempatan dan kita mampu, ya jalani aja," pungkasnya. (kpl/ant/npy)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates