Related Posts with Thumbnails

Sarah Azhari Lulus Sarjana Jurusan Hubungan International

4:14 AM Posted by Tsanind09

foto sarah azhari telanjang | memek ngentot sarah azhari | bugil itil ngesex adegan hot | artis toket basah Ternyata, Sarah Azhari tidak hanya punya body yang sexy dan hot tetapi juga punya otak yang cemerlang dan cukup encer, bukan otak yang ngeres. Yang ngeres sih yang melihat foto aduhainya Sarah, ngeres maksudnya "ngetes respon" normal tidaknya kejantanan seseorang, semakin sensitif responnya, semakin normallah dia.

Buktinya, Sarah Azhari lulus arjana dengan nilai 3.47 dari skala 4.00 tentunya, weleh - weleh, nilai beneran apa bukan tuh, kok kayak matematika SD saja, 3 + 4 = 7, jadi 3.47.


Jakarta Sarah Azhari resmi menjadi sarjana. Sabtu (21/3/2009) Sarah dilantik menjadi wisudawan Universitas Paramadina. Sarah lulus dengan IPK mencapai 3,47.

"Alhamdulillah saya lulus dengan hasil yang memuaskan. Tadinya saya nggak nyangka bisa dapat nilai segitu," ujarnya sumringah saat ditemui seusai wisuda di kampus Universitas Paramadina, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2009).

Mahasiswi angkatan 2004 jurusan Hubungan Internasional tersebut mengaku bangga menjadi sarjana. Kerja keras Sarah mengerjakan skripsi dengan judul 'Kerjasama Timor Leste-Indonesia dalam Meningkatkan Keamanan di Perbatasan (2002-Februari 2008)' dapat selesai tepat waktu.

Padahal ibu satu anak itu sempat ragu apakah dirinya mampu menyelesaikan kuliah dengan tepat waktu. "Awalnya susah banget nulis skripsi, saya sempat bertanya-tanya, bisa nggak yah saya terusin. Eh akhinya selesai juga," imbuhnya.

Pencapaiannya ini juga sekaligus menjadi jawaban untuk banyak pihak yang meragukan kemampuan intelektualnya. Lalu bagaimana pengalaman Sarah saat duduk di bangku kuliah selama lebih dari 4 tahun terakhir?

"Kuliah sama saja kayak SMA, jadi nggak perlu takut lah yah," pungkasnya.(fjr/fjr)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates