Related Posts with Thumbnails

PARFI : Marcella Tidak Akan Kabur

1:05 PM Posted by Tsanind09

foto marcella zalianty sexy | Marcella tidak kaburAda garansi dari PARFI kalau Marcella Zalianty tidak akan kabur jika penahannya ditangguhkan.
Emangnya kalau kabur siapa yang tanggung jawab. Berikut liputan detikhot.com

Jakarta Desakan agar Marcella mendapat penangguhan penahanan kembali datang. Kali ini dari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). PARFI meyakini bintang film 'Denias, Senandung di Atas Awan' itu tak akan kabur.


"Saya kira dia sangat kooperatif. Makanya kita berani untuk menjamin. Lagian Marcella pengin kabur ke mana," ujar salah satu pengurus PARFI, aktor Pong Hardjatmo. Pong ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl. Gajah Mada, Senin (16/3/2009). Ia menghadiri sidang Marcella.

Ditambahkan Pong, kalaupun Marcella kabur, pasti akan banyak orang yang mengenali. "Dia sampai airport itu sudah banyak yang kenal, mau kabur ke mana," tukasnya.

PARFI memang termasuk dari sekian pihak yang memberikan jaminan agar Marcella diberi penangguhan penahanan. Sebagai aktris, sosok Marcella dianggap istimewa, apalagi dia sudah pernah mendapatkan piala Citra.

(eny/eny)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates