Related Posts with Thumbnails

Siapa Cowok Acha Septriasa, Tanyakan Sama Ibundanya

8:01 PM Posted by Tsanind09

foto hot sexy acha septriasa | ngesex ngentot memek acha septriasa | tante birahi Untuk urusan pacar, Acha Septriasa tidak mau buka suara. Dia merahasiakan pacar barunya setelah lepas dari Irwansyah. Tapi, pastilah tidak jauh - jauh mengira - ngiranya. Kalau tidak selebritis, paling pengusaha, atau anak pengusaha, yah mungkin juga anak pejabat minimal setingkat dirjenlah. Tapi untuk lebih pastinya, tanyakan sama ibunya, karena kepada ibunya, Acha tidak berani merahasiakannya, bisa kuwalat.

Jakarta Putus dari Irwansyah, aktris Acha Septriasa tak lagi jomblo. Acha yang mengaku kapok memacari artis, kini memilih untuk menjalin asmara dengan cowok kampus.

Siapa kekasih baru Acha? Pria beruntung itu dirahasiakan identitasnya oleh bintang film 'In the Name of Love' tersebut. Acha hanya mau mengungkapkan kalau kekasihnya adalah pria Indonesia yang tengah kuliah di luar negeri jurusan desain industri.


"Sementara ini biarin cowok yang tugasnya di kampus, belajar aja. Karena kalau sama-sama artis lebih sering melihat cewek cakep atau cowok cakep," tutur Acha saat ditemui di sela-sela jumpa pers sinetron barunya 'Sakinah' di Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (27/3/2009).

Acha mengenal kekasihnya itu melalui ibundanya. Sebagai gadis berzodiak Virgo yang menyukai kelembutan hati, Acha merasa pacar barunya itu mampu meluluhkannya.

"Pokoknya sangat masuk kriteria deh," ujar Acha yang kini tercatat sebagai mahasiswi di sebuah universitas di Malaysia itu.

Pelantun 'Cinta Bertahan' itu juga mengungakpkan kalau kekasihnya masih seumuran dengannya, 20-an tahun. Meski seusia, Acha merasa pacarnya mampu memanjakannya.

Melihat hubungan yang baru seumur jagung, Acha tak terburu-buru untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. "Umurku masih 20 tahunan, for fun aja lah," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates