Related Posts with Thumbnails

Pemenang Panasonic Award 2009

12:22 PM Posted by Tsanind09

foto gambar Shireen Sungkar cinta fitri, pemenang artis faforit panasonic award 2009, shireen sungkar luna maya naysilla mirdadInilah ajang para artis dan selebritis Indonesia membuktikan sejauh mana prestasi mereka dibidang keartisannya masing - masing dihargai pemirsa televisi di Indonesia. Ada 17 kategori yang mendapat penghargaan dari ajang Panasonic Award 2009 ini, dan masing - masing pemenang sudah tentu adalah pilihan terbaik diantara para nominasi yang diunggulkan.

Diantara jutaan pemirsa televisi di Indonesia, yang menyaksikan acara tersebut pasti ada yang bersedih, karena kandidat yang menjadi idolanya ternyata tidak terpilih menjadi yang terbaik, namun banyak juga yang sebalinya sangat gembira karena sang idolanya terpilih menjadi yang terfaforit.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh TPI, Global TV, dan RCTI di Ballroom Djakarta Theater XXI, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/3/2009) dihadiri pula oleh para selebritis Indonesia tentunya, dan Wapres Jusuf Kalla berkenan hadir di acara pagelaran para "pelaku keglamoran Indonesia" itu.


Berikut nama nama pemenang Panasonic award 2009 :

Reality Show: Termehek-mehek
Presenter Reality Show: Ruben Onsu
Kuis & Game Show: Gong Show
Presenter Game Show: Tantowi Yahya
Presenter Infotainment: Cut Tari
Infotainment: Silet
Talk Show: Kick Andy
Talk Show Hiburan: Bukan Empat Mata
Presenter Talk Show: Tukul
Presenter Berita: Putra Nababan
Program Berita: Seputar Indonesia
Musik & Variety Show: Mamamia
Presenter Olahraga: Darius Sinathrya
Program Acara Olahraga: Liga Djarum An TV
Aktor: Teuku Wisnu
Aktris: Shireen Sungkar
Drama Seri: Cinta Fitri season 3

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates