Related Posts with Thumbnails

Shireen Sungkar, Artis Terfaforit 2009

12:49 PM Posted by Tsanind09

foto video shireen sungkar, panasonic award 2009 luna maya, naysilla mirdad hot sexyKalau ditanya siapa artis yang paling bahagia saat ini, jawabannya Shireen Sungkar. Artis anak kedua dari pasangan artis senior Mark Sungkar dan Fenny Bauty ini terpilih menjadi artis terfaforit pilihan pemirsa di ajang Panasonic Award 2009 tadi malam ( Jum'at 27 Maret 2009 ). Dia berhasil keluar sebagai terfaforit mengalahkan nominasi selebritis yang tak main - main hebatnya, seperti Luna Maya, Naysilla Mirdad yang juga tidak kalah kesohornya.

Shireen Sungkar, yang dua bulan lalu baru berumur sweet seventeen ( 17 tahun ), yang lahir 28 Januari 1992 boleh dibilang cukup mendapatkan prestasi diusia yang masih belia. Maklumlah, kedua orang tuanya juga tidak kalah beken sama anaknya ini, pastilah digembleng habis - habisan supaya menjadi yang terbaik. Dan memang usaha kedua orang tuanya tidak sia - sia dengan Shireen Sungkar yang berhasil menyabet sebagai artis terfaforit di Indonesia.


Berikut biografi singkat Shireen Sungkar :

Nama Lengkap : Shireen Sungkar
Tanggal Lahir : 28 Januari 1992
Nama Ayah : Mark Sungkar
Nama Ibu : Fenny Bauty

Biografi

Shireen Sungkar pemain sinetron kelahiran 28 Januari 1992 ini adalah putri kedua dari tiga bersaudara. Orangtuanya yaitu pasangan artis Mark Sungkar dan Fenny Bauty. Shireen mengawali kariernya sebagai semifinalis Gadis Sampul 2006. Setelah itu ia diajak bermain sinetron. Namanya mulai di kenal sejak membintangi sinetron Bukan Diriku bersama Baim Wong dan Ririn Dwi Ariyanti juga dalam sinetron Wulan bersama Dhini Aminarti.Setelah itu Shireen juga bermain di sinetron Cinta Fitri.



Sinetronografi :

- Putri Duyung
- Perempuan Teraniaya
- Bukan Diriku
- Wulan
- Legenda episode Lutung Kasarung
- Cinta Fitri

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates