Related Posts with Thumbnails

Aline Klarifikasi Gosip Pacaran

8:36 AM Posted by Tsanind09

gosip artis indonesia, Aline Tumbuan sexy pacaran lagiAline dikabarkan menggandeng Rizky, aktor pendatang baru di kancah hiburan tanah air. Merasa tidak benar, model dan presenter ini memberikan penjelasan sekaligus mengklarifikasi berita tersebut.

"Rizky itu temannya adik aku. Kaget juga tiba-tiba muncul gosip seperti itu. Karena gosip itu enggak benar, kami santai saja," ucapnya. Aline mengaku tak terlalu terpengaruh dengan kabar tersebut. "Itu gosip memang enggak benar," cetusnya.


Fachri Albar Bicara Isu Nikah Siri Sang Ayah
Ahmad Albar dikabarkan sudah menikah siri dengan Dewi, wanita yang selama ini dikabarkan dekat dengannya. Bagaimana tanggapan Fachri, sang anak?

Iyek, sapaan rocker dan vokalis grup band God Bless itu selama ini memang selalu ddampingi Dewi, termasuk ketika harus mendekam di balik jeruji besi. Lalu apa kata Fachri Albar soal isu nikah siri sang ayah?

Merasa kabar itu tidak benar adanya, Fachri yang dijumpai di sebuah hotel beberapa waktu lalu membantahnya. "Bohong enggak benar. Saya enggak pernah terganggu gosip tersebut," ujarnya. Fachri mengaku setuju bila ayahnya menikah lagi. "Saya sih setuju. Kalau papa senang, saya ikut senang," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates