Related Posts with Thumbnails

Ananda Mikola Kaget Lihat Dubur Agung

8:31 AM Posted by Tsanind09

Agung korban sexual Ananda Mikola dan Marcella ZaliyantiJAKARTA - Kesaksian terdakwa Rully Hasby membuat Ananda Mikola sumringah. Pasalnya, karyawan Marcella Zalianty ini menguatkan Ananda tidak terlibat dalam penyiksaan Agung Setiawan.

"Tadi lihat sendiri deh bahwa saya tidak ada hubungannya dengan kejadian di Imperium dan Hotel Ibis. Walaupun ada komunikasi, itu cuma minta nomor rekening saja," tutur mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2009).



Setelah Rully bersaksi, Ananda langsung sesumbar bahwa keterangan Rully membuktikan Agung mempunyai kelainan orientasi seksual.

"Saya pun kaget karena baru kali ini saya bertemu dengan orang yang mau menunjukkan duburnya kepada orang lain. Saya baru dengar tuh tadi kesaksian Rully," ucap Ananda.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates