Related Posts with Thumbnails

Ananda Mikola Jadi Saksi Marcella

3:10 PM Posted by Tsanind09

gosip artis infotainment indonesia, Ananda Mikola jadi saksi marcellaAnanda Mikola bersaksi di sidang yang mendudukkan Marcella Zalianty sebagai terdakwa. Bagaimana reaksinya?

Agenda sidang Marcella Zalianty adalah mendengarkan saksi yaitu Ananda Mikola dan yoga Permana. Keterangan Nanda memakan waktu satu jam. Dalam penjelasannya, Nanda mengaku tak mengenal muka Agung sebelumnya. "Saya malah mengira Agung berada di kantor Marcella karena ingin casting film," katanya.Ananda banyak menjawab lupa atau tidak fokus. Seperti ketika hakim menanyakan apa yang dilakukan Agung di kantor Marcella, Nanda menjawab tidak tahu. "Kedatangan saya ke kantor Kreasi Anak Bangsa fokus sama Marcella, bukan Agung," ujar Ananda.




Dari keterangan Ananda didapat fakta bahwa malam sebelum kejadian, Marcella sempat sms Ananda untuk mentransfer uang tujuh ratus ribu untuk Ananda. "Yang meminta Marcella, jam satu pagi," katanya. Marcella sendiri menyetujui semua keterangan yang diutarakan Ananda.

ananda sempat membantah beberapa isi BAP yang dibuat tanggal 16 Desember 2008. "Waktu itu polisi mengarahkan saya untuk bicara seperti itu karena saya dalam keadaan tertekan," kata Nanda. Hakim sempat menyangsikan keterangan Nanda

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates