Related Posts with Thumbnails

Aura Kasih Pacaran Sama Onci Ungu ?

8:35 PM Posted by Tsanind09

Aura Kasih, auranya yang selalu ada hubungannya dengan berkasih - kasih ( Baca : Aura Kasih Pengin Punya Pacar )alias percintaan. Dara yang 26 Februari lalu baru genap 21 tahun ini memang lagi menjomblo dan dia berharap ada arjuna tampan yang secepatnya mengisi belahan hatinya. Benarkah Aura lagi kasmaran sama gitaris Ungu itu, jawabannya dia hanya tersenyum dengan semanis - masnisnya... tandanya ??
Wah, otoritas Aura nih yang mesti membuat konferensi pers sama teman - teman wartawan infotainment.


Jakarta Hujan gosip rupanya belum berhenti dari sosok Aura Kasih. Kali ini ia digosipkan berpacaran dengan gitaris Ungu, Onci. Saat ditanya kebenaran gosip itu, Aura Kasih hanya melempar senyum.

Pernyanyaan itu keluar dari sejejumlah infotainmen dan wartawan hiburan setelah Aura menjadi bintang tamu talk show 'Untung Ada Budi' di Studio ANTV. Namun penyanyi seksi itu memilih untuk menghindar.

"Aura, kabarnya kamu pacaran ya sama Onci?," tanya sejumlah wartawan dan infotainmen kepada Aura Kasih di Studio ANTV, Cawang, Jakarta, Jumat (3/4/2009).

Aura yang mengenakan baju hijau itu pun bergegas keluar dari kerumunan wartawan dan infotainmen dengan terus tersenyum.

Tak hanya Onci yang digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan Aura. Vokalis Ungu, Pasha pun pernah dikabarkan menggaet penyanyi yang gemar memakai tanktop.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates