Related Posts with Thumbnails

Dewi Sandra Sudah Siap Jadi Janda Yang Keduakali

8:49 PM Posted by Tsanind09

Dewi Sandra Pasrah sama Glen Fredly, Gosip Artis indonesiaWanita mana yang tidak sedih dan mendapat beban tekanan begitu berat, jika ada permasalahan yang menimpa perkawinannya. Apalagi masalah yang dihadapi adalah maslah rumahtangganya untuk yang kedua kalinya. Itulah Dewi Sandra, penyanyi yang pernah mendapat predikat terseksi ini mentalnya sedang teruji menghadapi gugatan cerai dari suaminya, Glen Fredly.

Tapi rupanya, meskipun Dewi Sandra yang hatinya sudah dia titipkan ke Glen tetapi dia berusaha siap seandainya hal terburuk terjadi pada perkawinannya ini. Dia sudah pasrah dan siap apapun yang akan terjadi. Ya Dewi, pasrah saja, tidak ada hal hal terburuk di dunia ini, semua yang terjadi adalah terbaik buat kamu.



Dewi Sandra siap menerima segala keputusan dalam rumah tangganya. Ia mengaku sempat bertemu Glenn

Dewi sempat mengemukakan ketidaksiapannya menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Glenn Fredly. "Saya tidak menyiapkan lawyer dari awal karena saya memang tidak siap untuk ini semua," kata Dewi mencoba tenang.

Walau sedang dalam keadaan berseteru, Dewi mengaku sempat bertemu dengan Glenn. "Saya dan Glenn enggak bermusuhan, cuma punya masalah sebagai suami dan istri." kata Dewi seraya mengungkapkan dirinya menyiapkan mental untuk menghadapi permasalahan ini. "Sampai detik ini saya masih punya kekuatan untuk bertahan. Saya menyiapkan mental. Saya menyiapkan untuk hal yang terburuk, tapi saya juga mengharapkan hal yang terbaik," ungkap Dewi sedikit berharap.

Dewi sempat membantah akar permasalahan yang menghantam biduk rumah tangganya bermuara karena dirinya tak kunjung memberikan keturunan. "Saya baru menikah tiga tahun, bahkan ada yang sudah menikah lama tidak punya anak. Saya percaya, saya bisa punya anak."

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates