Related Posts with Thumbnails

Sumpah I Love You-nya Mahadewi Jadi Ringtone Terlaris

3:52 PM Posted by Tsanind09

Mahadewi menjadi yang terbaik sebagai RBT Ring Back ToneSumpah I Loooove You, I neeeedd You ...... itulah lagunya Mahadewi yang memang sangat populer disemua kalangan, terutama anak - anak ABG dan para remaja penggila musik pop Indonesia yang di era kebebasan reformasi disemua bidang ini industri musik pop Indonesia sungguh sangat luar biasa hingar bingarnya. Bahkan di Malaysia, lagu - lagu yang dari Indonesia menjadi piliah utama masyarakat di sana. Hemm sungguh membanggakan buat kita dari sisi ini.
Infotainment seputar artis indonesia
Di Indonesia sendiri, gemuruh dan saling berebut menjadi yang terbaik untuk sajian pemirsa TV, ajang show musik secara live sering mendongkrak peringkat penonton, terutama anak-anak remaja, dan jangan salah Mahadewi untuk show live seperti ini, dengan Puri dan Tata yang cantik - cantik dengan suara dan alunan musik yang khas di bawah manajemen republik cintanya Ahmad Dhani, layak menjadi yang terbaik.


JAKARTA - Lagu andalan Mahadewi, Sumpah I Love You, paling laris diunduh masyarakat untuk dijadikan ring back tone (RBT). Mahadewi kaget karena tak pernah menduga.

"Kita baru dapat kabar bahagia itu dari manajemen. Kita senang, sekaligus kaget. Sebab sebelumnya, kita enggak pernah memikirkan penjualan RBT. Kita enggak pernah mengkhayal atau kepikiran bisa terlaris begini," ungkap personel Mahadewi, Tata, yang ditemui okezone di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/4/2009).

Mengenai keberhasilannya itu, Mahadewi tak mau sesumbar. Apalagi besar kepala. Mereka melihatnya sebagai sebuah prestasi dan buah dari kerja keras.

"Kita selalu maksimal dalam semua penggarapan album, manggung. Mungkin promo yang kita lakukan di tv dan pemutaran lagu di radio, memiliki dampak besar bagi RBT kita. Alhamdulillah," ujarnya penuh syukur.

Setelah sukses dengan Sumpah I Love You, grup vokal yang dulu bernama Dewi-Dewi ini ingin langsung menyambung sukses dengan segera merilis single kedua dan membuat video klip.

"Kita akan melakukan hal sama seperti single pertama. Perbanyak promo. Album kita ini memang beda. Sekarang enggak urban lagi, lebih pop rock dan sederhana, lebih mudah didengar. Bagi kita itulah mahadewi, benar-benar beda dari Dewi-Dewi," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates