Related Posts with Thumbnails

Poopy Bunga Takut Tidak Lulus UAN

4:09 PM Posted by Tsanind09

gosip artis indonesia, poppy bunga putus sama Mandala sojiKali ini Poppy Bunga tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya jika seandainya dia tidak lulus menjalani Ujian Akhir Nasional ( UAN ) di sekolahnya. Setelah dia putus tidak pacaran lagi dengan mandala, kini dia berkonsentrasi menghadapi tes akademis yang harus dia selesaikan.

Ujian akhir di sekolah memang tidak memandang siapa yang mengikutinya, walaupun berpredikat selebritis, ataupun anak - anak biasa kalau punya kemampuan yang baik pasti akan lulus dan mendapat nilai yang memuaskan, begitu juga kalau hanya punya kemampuan yang pas - pasan alias otak kurang encer ditambah dengan malas belajar karena kesibukan lain, yanh sudah pasti hasilnya bisa ditebak.


JAKARTA - Ujian Nasional (UN) sudah di depan mata. Poppy Bunga yang memang kemampuan akademisnya di bawah rata-rata, deg-degan menjelang UN.

"Semester pertama, aku ikut home schooling. Semester kedua, ikut sekolah formal biasa untuk ikut UN. Yang penting nilai aku nanti enggak di bawah rata-rata nilai UN. Apalagi daya ingat aku agak kurang. Aku memang agak lemah," ungkap Poppy di MU Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (4/4/2009).

Selain daya ingat kurang, mantan pacar Mandala A Shoji ini juga bermasalah dengan pelajaran matematika. Pernah, ketika masih kelas 1 dan 2 SMA, nilainya anjlok di bawah rata-rata.

"Waktu awal-awal kelas 1, kelas 2, nilai aku sempat jatuh di bawah rata-rata. Sempat diledek teman, artis kok kayak begini. Aku mau buktiin kalau aku juga bisa kayak mereka. Bahkan aku lebih hebat karena sibuk syuting," ujarnya bersemangat.

Menjelang UN, Poppy ikut bimbingan belajar. Dia tak mau nanti tak lulus. Kebetulan, syuting sinetron kejar tayangnya sudah usai dan pacar pun tak ada. Poppy bisa lebih fokus belajar.

"Aku mau fokus belajar biar lulus. Aku sih enggak khawatir gagal karena yakin pasti bisa," tegasnya optimistis.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates