Related Posts with Thumbnails

Mandala Soji, Hati - Hati Kalau Mau Pacaran Lagi

4:21 PM Posted by Tsanind09

foto gosip artis seputar indonesia, Mandala hati - hati cari pacarMantan Pacar Poppy Bunga yang masih menjomblo, Mandala mulai berpikir lebih ekstra hati - hati nantinya kalau dia sudah memutuskan cari pacar lagi. Mungkin dia sudah belajar dari pengalaman hubungannya dengan Poppy Bunga yang akhirnya berakhir dengan bubar yang meninggalkan kesan yang kurang baik.

Yah Mandala, dimana - mana kalau putus pacaran tidak ada yang meninggalkan kesan baik, tidak ada kecocokan pasti akibatnya ya pasti bubar. Apalagi selebritis, kalau udah bubar tinggal cari lagi toh sudah bisa. Tapi tentunya, Mandala pasti sudah mengambil pelajaran yang cukup berharga dan kedepan bisa mendapatkan yang lebih baik... hee ..hee kayak iklannya SBY saja.



Pasca putus dengan pesinetron Poppy Bunga, presenter sekaligus bintang iklan Mandala belum mendapatkan wanita pengganti yang pas.

Meski sempat tersiar kabar menjalin kasih dengan pesinetron cantik, Jill Gladys, Mandala mengaku belum ingin berkomitmen karena masih mempertimbangkan banyak hal.

Mandala tak ingin buru-buru mencari pengganti Poppy. Pengalaman pahit yang ia rasakan dalam percintaan membuat Mandala bersikap lebih dewasa. 'Sebenarnya sih, bukan trauma, tapi lebih qualified cari pacar. Gimana meng-handle masalah, kalau sama-sama ngambek, gimana cara mengatasinya. Kalau ngungkapin pengen pacaran lagi kayaknya harus hati-hati dan lebih dipikirkan," cetusnya.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates