Related Posts with Thumbnails

Gisel Pacaran Sama Desta Beda Usia 13 Tahun

8:27 AM Posted by Tsanind09

Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh tak membuat Gisel Idol khawatir dengan pacarnya yang dirintis sudah dua bulan lalu yaitu Desta. Usia mereka terpaut 13 tahun, perbedaan yang cukup lumayan jaraknya. Angka 13 rupanya tidak menyurutkan keyakinan pasangan ini, "kan banyak pasangan yang usianya lebih dari 15 tahun, toh buktinya banyak yang langgeng", kira - kira begitu argumentnya si Gisel.

Yah, kalau memang sudah jodoh, beda usia 50 tahun juga jadi Sel. Seperti Syeh Puji itu lho, coba htung beda usianya sama istri - istri yang masih anak - anak itu, tidak cukupkan kalau cuma dihitung pakai jari.

Gisel Idol dan Desta sudah resmi berpacaran sejak dua bulan lalu. Keduanya mantap menatap masa depan. Bakal segera naik pelaminan?




Desta menyenangkan, lucu, cakep. Anak band itu baik-baik. Hubungan kami pelan-pelan tapi serius," ujar Gisel. Beda usia mereka yang terpaut 13 tahun tak membuat Gisel resah. Ia yakin hubungan mereka bakal langgeng karena saling mengerti.

Hingga kini Gisel belum mengenalkan Desta pada orangtuanya. Namun baginya hal itu bukan problem besar. "Enggak masalah," cetusnya. Lantas apakah Desta sudah memenuhi kriteria yang diinginkannya? "Saya enggak punya kriteria khusus. Yang penting dia dewasa dan nyambung," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates